SOLOPOS.COM - Jordan Henderson (Reuters-Martin Rickett)

Solopos.com, LIVERPOOL – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, meneken perpanjangan kontrak hingga 2025. Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (31/8/2021), Jordan Henderson sebelumnya memiliki kontrak di Liverpool hingga 2023. Gelandang tersebut memutuskan menandatangani kontrak baru dengan durasi empat tahun.

Pemain asal Inggris itu mengakui sangat terhormat dan bangga bisa melanjutkan perjalanannya di Liverpool dan tidak sabar untuk melihat ke depannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Henderson mengakui saat ini dia adalah orang yang berbeda ketika kali pertama tiba di sini sebagai pemain dan sebagai manusia. Ia mengaku sudah belajar dan tumbuh ketika berada di Liverpool dan harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu.

Baca Juga: Leani Ratri Siap Unjuk Gigi di Para Bulu Tangkis Paralimpiade Tokyo 2020

“Saya tentu saja sangat terhormat dan bangga melanjutkan perjalanan yang sudah saya lalui di sini,” kata Henderson.

“Sungguh menakjubkan akhirnya menyelesaikannya dan hanya berkonsentrasi untuk melihat ke depan dan apa yang mungkin terjadi di masa depan.”

“Tentu saja saya berada di tempat yang berbeda, sebagai pemain dan sebagai pribadi, sejak saya pertama kali masuk. Saya telah belajar dan tumbuh banyak selama waktu saya di sini, dan saya harus berterima kasih kepada banyak orang untuk itu,” ungkap Henderson.

Baca Juga: Liga 1 Lanjut, Stadion Ditentukan Kemudian

Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Liverpool dari Sunderland pada 2011. Pada 2015 ia didaulat menjadi kapten di Anfield.

Sejak kali pertama kedatangannya di Liverpool, Henderson tercatat berhasil menorehkan 394 penampilan. Dia menyumbangkan satu gelar Liga Champions, satu trofi Liga Premier Inggris, satu Piala Liga, dan satu Piala Dunia Antar Klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya