SOLOPOS.COM - Jonathan Amstrong alias Jono Gugun Blues Shelter (Twitter.com)

Jonathan Amstrong alias Jono Gugun Blues Shelter (Twitter.com)

Solopos.com, JAKARTA — Datangnya bulan Ramadhan menyurutkan kegiatan di pentas musik rok Indonesia. Band rok Gugun Blues Shelter (GBS) pun sepi job manggung. Namun, hal itu tidak dirasakan oleh salah seorang personelnya, Jono.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi sang pembetot gitar bas GBS ini, bulan puasa justru membawa rezeki yang melimpah, karena seperti tahun lalu dia selalu mendapatkan tawaran pekerjaan syuting program sahur di salah satu stasiun televisi.

Ekspedisi Mudik 2024

“Namanya juga Ramadhan, job GBS juga sepi. Jadi saya terima tawaran syuting di televisi, sama seperti tahun lalu,” ujar Jono di Jakarta, Rabu (10/7/2013).

Pemilik nama asli Jonathan Amstrong itu pun mengakui acara itu menghasilkan rezeki yang lumayan. Lebih dari itu, dengan menemani pemirsa televisi bersantap sahur maka ia lebih bisa berkonsentrasi menjalankan puasanya.

“Kalau isi acara di televisi saya bisa konsentrasi puasa, tapi itu tergantung kitanya juga sih. Mudah-mudahan puasa saya bisa full seperti tahun lalu,” pungkasnya.

Lelaki kelahiran London, Inggris, 2 Januari 1980, itu menjadi mualaf Oktober 2000. Dua kalimat syahadat ia ucapkan di Masjid Raya Baitturahman, Aceh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya