SOLOPOS.COM - Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, menunjukan buku Jokowi Undercover di Mabes Polri, Jakarta Selatan. (Okezone.com)

Buku Jokowi Undecover dijual secara online seharga Rp150.000 per buku.

Solopos.com, JAKARTA  – Buku kontroversial Jokowi Undercover dijual melalui media sosial. Buku karya Bambang Tri Mulyono ini dijual dengan harga Rp150.000 per buku.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“(Buku) dijual seharga Rp150.000 per buku,” kata Kepala Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Boy R Amar, Senin (9/1/2017), di Jakarta. Hal itu diungkapkan Bambang saat diperiksa penyidik.

Bambang Tri dalam pemeriksaan itu, juga mengungkapkan, telah menjual sebanyak 300 eksemplar buku sebelum akhirnya ia ditangkap polisi.

Jumlah keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan buku tersebut masih diselidiki. “Berapa keuntungannya masih didalami penyidik. Saya belum tahu untungnya berapa,” kata Amar sebagaimana dilansir Antara.

Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, sebelumnya meminta masyarakat yang telah membeli atau memiliki buku Jokowi Undercover agar menyerahkan buku itu kepada polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya