Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jokowi Undercover Dijual Online Seharga Rp150.000 per Buku

SHARE
Jokowi Undercover Dijual Online Seharga Rp150.000 per Buku
SOLOPOS.COM - Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rikwanto, menunjukan buku Jokowi Undercover di Mabes Polri, Jakarta Selatan. (Okezone.com)

Buku Jokowi Undecover dijual secara online seharga Rp150.000 per buku.

Solopos.com, JAKARTA  – Buku kontroversial Jokowi Undercover dijual melalui media sosial. Buku karya Bambang Tri Mulyono ini dijual dengan harga Rp150.000 per buku.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“(Buku) dijual seharga Rp150.000 per buku,” kata Kepala Divisi Humas Kepolisian Indonesia, Inspektur Jenderal Polisi Boy R Amar, Senin (9/1/2017), di Jakarta. Hal itu diungkapkan Bambang saat diperiksa penyidik.

Bambang Tri dalam pemeriksaan itu, juga mengungkapkan, telah menjual sebanyak 300 eksemplar buku sebelum akhirnya ia ditangkap polisi.

Jumlah keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan buku tersebut masih diselidiki. “Berapa keuntungannya masih didalami penyidik. Saya belum tahu untungnya berapa,” kata Amar sebagaimana dilansir Antara.

Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian, sebelumnya meminta masyarakat yang telah membeli atau memiliki buku Jokowi Undercover agar menyerahkan buku itu kepada polisi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode