Solopos.com,  KARANGANYAR — Mengawali kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Jawa Tengah, Presiden Joko Widodo mengunjungi Pasar Malang Jiwan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Senin (21/11/2022).

PromosiLiga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Presiden Jokowi kemudian membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan sembako kepada para pedagang pasar.

Kepala Negara didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kemudian menyapa para pedagang sekaligus mengecek harga-harga barang yang ada di pasar tersebut. Sebelum beranjak pergi, Jokowi juga membagikan kaus kepada pangunjung pasar yang berlokasi di utara perempatan Colomadu rersebut.

 

Presiden Jokowi memberikan BLT kepada pedagang dalam kunjungan ke Pasar Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Senin (21/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

 

Presiden Jokowi berbincang dengan salah satu pedagang beras di Pasar Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Senin (21/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

 

Presiden Jokowo berdialog dengan sejumlah pedagang di Pasar Malangjiwan, Colomadu, Karanganyar, Senin (21/11/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi