Solopos.com, ENDE — Presiden Joko Widodo beserta Ibu Iriana Joko Widodo menghabiskan malam bersama masyarakat dengan menonton pagelaran musik bertajuk Konser Kebangsaan, Membumikan Pancasila dari NTT untuk Nusantara di Stadion Marilonga, Ende, NTT, Rabu (1/6/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Konser Kebangsaan tersebut mengundang sejumlah musisi Indonesia untuk menghibur masyarakat diantaranya Kla Project dan Slank.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Ribuan masyarakat menyambut Presiden Joko Widodo saat Konser Kebangsaan di di Stadion Marilonga, Ende, NTT, Rabu (1/6/2022). (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila di Ende, Jokowi Ajak Bumikan Pancasila

Dengan mengenakan jaket berwarna merah berlogo G20, Presiden Jokowi hadir di stadion sekira pukul 21.25 WITA. Presiden beserta Ibu Iriana menyapa masyarakat yang hadir sembari berjalan memasuki Stadion Marilonga.

Presiden beserta Ibu Iriana tampak menikmati alunan musik Slank. Sesekali, Presiden menggerakkan kepala dan kakinya mengikuti irama lagu yang dimainkan. Slank tampil membawakan 17 lagu.

Presiden juga menikmati penampilan dari Kla Project yang membawakan delapan lagunya. Ketika Katon Bagaskara menyanyikan lagu berjudul Tentang Kita, ia menuruni panggung dan bersalaman dengan Presiden dan Ibu Iriana, yang juga turut larut dalam alunan lagu Kla Project yang mendayu.

 

Presiden bersama warga turut bernyanyi bersama saat Konser Kebangsaan di di Stadion Marilonga, Ende, NTT, Rabu (1/6/2022). (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

 

Konser Kebangsaan tersebut mengundang sejumlah musisi Indonesia untuk menghibur masyarakat diantaranya Kla Project dan Slank. (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi