Solopos.com, BEKASI — Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) dan Jalan Tol Serpong-Balaraja seksi 1A di Gerbang Tol Gabus, Kabupaten Bekasi,  Jawa Barat, Selasa (20/9/2022). JTCC ini merupakan bagian dari Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang diharapkan selesai sepenuhnya pada akhir tahun 2023.

PromosiPembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang mempunyai panjang 27,2 kilometer diharapkan dapat mempercepat mobilitas barang, utamanya barang-barang yang berasal dari kawasan industri di Bekasi bagian utara dan kawasan logistik di Karawang dan Bekasi menuju pelabuhan yang ada di Jakarta wilayah utara.

Presiden Jokowi memencet tombol tanda dibukanya Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) di Gerbang Tol Gabus, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis Jr)

 

Presiden Jokowi mendengarkan penjelasan proses pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing (JTCC) saat peresmian di Gerbang Tol Gabus, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Muchlis J)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi