SOLOPOS.COM - Sejumlah karangan bunga berisi ucapan selamat atas kelahiran bayi Gibran-Selvi di RS PKU Muhammadiyah Solo, Kamis (10/3/2016). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Jokowi punya cucu, RS PKU Muhammadiyah Solo mulai kedatangan rangkaian bunga dari berbagai pejabat tinggi negara, politikus, dan pengusaha.

Solopos.com, SOLO–Karangan bunga dan rangkaian bunga dari sejumlah politikus, pejabat tinggi negara, hingga pengusaha mulai berdatangan untuk menyambut kelahiran cucu pertama Presiden Joko Widodo di RS PKU Muhammadiyah, Kamis (10/9/2016) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com di lokasi, puluhan rangkaian bunga mulai menghiasi ruang tunggu rumah sakit setempat. Sementara itu, di halaman rumah sakit, terdapat dua karangan bunga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Selamat atas kelahiran cucu pertama Bapak Presiden RI,” tulis salah satu ucapan dari rangakaian bunga yang dikirimkan Mensesneg Pramono Anung.

Selain Pramono Anung, rangkaian bunga juga datang dari politikus PDIP di antaranya Megawati Soekarnoputri dan Mendagri Tjahjo Kumolo. Pejabat tinggi negara di antaranya Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Nur Ali, hingga Jaksa Agung H.M. Prasetyo juga mengirimkan rangkaian bunga.

Salah seorang petugas informasi RS PKU Muhammadiyah Solo, Giri, menuturkan rangkaian bunga mulai berdatangan Kamis sore. “Barusan karangan bunga berdatangan ke sini,” tuturnya saat ditemui di rumah sakit setempat, Kamis petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya