SOLOPOS.COM - Ibu Negara Iriana Jokowi saat akan menjenguk cucunya di RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (11/3/2016). (Mahardini Nur Afifah/JIBI/Solopos)

Jokowi punya cucu pertama dari istri Gibran, Selvi Ananda.

Solopos.com, SOLO – Sehari pascakelahiran cucu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Jan Ethes Srinarendra, Ibu Negara Iriana Jokowi berkunjung ke RS PKU Muhammadiyah Solo, Jumat (11/3/2015), pukul 13.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Iriana yang datang didampingi kakaknya, Haryanto, menuturkan kedatangannya ke rumah sakit siang itu untuk membicarakan rencana akikah cucu pertamanya.

“Iya, mau sembelih dua kambing. Waktunya nanti dibahas dulu sama Gibran,” katanya saat ditemui wartawan di rumah sakit setempat.

Saat ditanya soal program inisiasi menyusui dini bagi cucunya, Iriana memastikan menantunya Selvi Ananda langsung memberikan air susu ibu (ASI) eksklusif bagi buah hatinya pascapersalinan, Kamis (10/3/2016) pagi. “Iya jelas dong,” bebernya.

Ketika sejumlah awak media ingin melihat foto Jan Ethes Srinarenda, Iriana mengatakan belum bisa menunjukkannya. “Nanti saja sama Mas Gibran langsung,” tuturnya.

Ibu Negara memastikan kondisi cucu dan menantunya saat ini dalam keadaan sehat. “Sehat-sehat semuanya. Sekarang masih di ruang perawatan biasa,” kata dia.

Sehari pascakelahiran putra pertama pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, karangan bunga dari sejumlah pejabat negara dan politisi terus berdatangan ke lobi rumah sakit setempat.

Siang itu, keluarga presiden juga mendapatkan kunjungan dari istri Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Devi Simatupang. “Selvi tadi sedang istirahat. Bayinya sedang di ruang perawatan. Kami belum sempat nengok [cucu Presiden],” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya