SOLOPOS.COM - Joko Widodo, Aburizal Bakrie dan Prabowo Subianto (jokowidiary.blogspot.com)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengagendakan pertemuan dengan para ketua umum partai yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih.

Sebagai agenda pertama, Jokowi bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakri yang akrab disapa Ical, di Restoran Kunstkring, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Deputi Kantor Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, mengatakan pertemuan ini hanya dilakukan oleh Jokowi dan Ical saja di satu ruangan tertutup. Apa yang dibicarakan, Andi tidak tahu menahu karena tim transisi hanya memfasilitasi pertemuan dan jumpa pers.

Ekspedisi Mudik 2024

Andi Widjajanto mengatakan pertemuan dengan ketua parpol anggota Koalisi Merah Putih akan diagendakan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2014 mendatang. Bahkan, pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga akan dijadwalkan lebih lanjut. “Kami akan upayakan [memfasilitasi bertemu dengan Prabowo],” ujar Andi.

Ical ditemani adiknya, Nirwan Bakrie, bertemu dengan Jokowi. Tetapi, Nirwan tidak ikut serta dalam pertemuan tersebut. Ical bertemu empat mata dengan Jokowi dan Nirwan mengobrol dengan Kepala Staf Kantor Transisi, Rini Soemarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya