SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (JIBI/Solopos/Antara/Fanny Octavianus)

Solopos.com, JAKARTA — Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical, di Restoran Kunstkring, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/10/2014) sore ini pukul 15.15 WIB.

Hingga saat ini, pertemuan empat mata tersebut masih berlangsung. Pantauan Bisnis/JIBI, Jokowi dikawal oleh paspampres tiba di restoran tersebut pukul 15.00 WIB. Jokowi langsung memasuki ruangan khusus untuk melakukan pertemuan empat mata. Ical, begitu sapaan Aburizal Bakrie, ditemani oleh adiknya Nirwan Bakrie sudah menunggu di lokasi.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

“Ini pertemuan empat mata pak Jokowi dengan Pak Aburizal. Pak Aburizal ditemani adiknya, Pak Nirwan Bakrie. Pak Nirwan sekarang bertemu dengan Bu Rini Soemarno,” kata Deputi Kantor Transisi Jokowi-JK, Andi Widjajanto, di restoran Kustkring, Jl. Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Selasa (14/10/2014),

Ekspedisi Mudik 2024

Andi Widjajanto menjelaskan agenda pertemuan antara Ical sudah dijadwalkan dua hari sebelumnya yang merupakan inisiatif dari Jokowi sendiri. Ini merupakan agenda kali pertama bertemu dengan ketum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih. “Ini inisiatif Pak Jokowi,” ujar Andi.

Dari kantor transisi hadir Andi Widjajanto dan Rini Soemarno. Seusai pertemuan, Jokowi dan Ical akan melakukan jumpa pers di lokasi yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya