SOLOPOS.COM - Presiden SBY (JIBI/Bisnis/Yayus Y)

Presiden SBY (JIBI/Bisnis/Yayus Y)

JAKARTA — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengharapkan Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) untuk bisa menjadikan kota Jakarta lebih baik, tentunya dengan memperhatikan kompleksitas di
dalamnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan sebagai ibukota negara, Jakarta menjadi barometer dan selalu mendapat sorotan. “Diharapkan tentunya [Jokowi] bisa membawa jakarta jauh lebih baik,” kata Julian menjawab pertanyaan wartawan di Bandara Halim Perdanakusuma Sabtu, 22 September 2012.

Julian mengatakan terpilihnya Jokowi-Ahok merupakan realitas demokratis, kedua pasangan itu memenangkan Pilkada karena dipilih oleh warga DKI dengan berbagai harapan mereka. Untuk itu, jelasnya, diharapkan Jokowi-Ahok segera menjalankan tugas sebagai Gubernur DKI dan berkonsentrasi supaya bisa menjalankan tugasnya dengan optimal. Segala pihak dalam ini tentunya ikut memberikan dukungan.

“Pak Jokowi dipilih oleh warga DKI tentu dengan berbagai aspirasi, ekspektasi, atau harapan dari mereka. Oleh karena itu tentunya segera setelah menjalankan tugas sebagai gubernur DKI nanti, Pak Jokowi benar-benar bisa berkonsentrasi, bisa optimal dalam tugasnya,” kata Julian.

Julian mengatakan Presiden Yudhoyono telah menyampaikan ucapan selamatnya kepada pasangan Jokowi-Ahok, yang berdasarkan perhitungan sementara (quick count) meraih suara lebih banyak dibandingkan rivalnya dalam Pilkada, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya