SOLOPOS.COM - Penyanyi Raisa tampak di antara kerumuman tamu yang berjalan menuju Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam. (Farida T./JIBI/Solopos)

Raisa secara khusus menyiapkan pakaian motif wayang  warna merah untuk menghadiri  pernikahan Kahiyang-Bobby.

Solopos.com, SOLO — Penyanyi Raisa Andriana tampil anggun saat menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Graha Saba Buana Solo, Rabu (8/11/2017) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Raisa mengenakan busana merah dengan motif wayang. Menurutnya, busana yang dikenakannya itu jauh-jauh hari telah dipersiapkan untuk pernikahan Kahiyang. (Baca: Raisa Jagong Kahiyang-Bobby Sendirian, di Mana Hamish?)

“Kostum hari ini saya pakai fashion studio motifnya wayang, warna merah karena menyesuaikan dengan undangannya merah dan pakai wayang gitu,” kata Raisa kepada wartawan.

Raisa mengaku senang bisa hadir di pesta pernikahan putri Jokowi. Dia pun mendoakan kedua mempelai agar dapat menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia. (Baca: Menteri, Artis, hingga Warga Berbaur Antre Foto di Photo Booth Resepsi Kahiyang)

“Seru, ke sini terus ngeliat adat Jawa. Bu Iriana, juga anak-anaknya, Bapak [Jokowi], ketemu semua, seru pokoknya,” tuturnya.

Pesta pernikahan Kahiyang-Bobby tak hanya bertabur pejabat tinggi negara dan kepala daerah, namun juga bertabur artis ibu kota. Kedatangan mereka pun sontak membuat tamu undangan untuk berebut foto selfie bersama idola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya