SOLOPOS.COM - Capres Poros Politik PDI Perjuangan Joko Widodo (Septian Ade Mahendra/JIBI/Solopos)

Solopos.com, BOYOLALI Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan diri ke Kabupaten Boyolali, Kamis (15/5/2014). Kedatangannya diterima jajaran pengurus DPC PDIP Boyolali di kantor dewan pimpinan cabang setempat.

Seno Samodro, selaku wakil ketua DPC PDIP Boyolali, menyatakan optimistis Jokowi memenangkan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 mendatang. “Hanya ada dua kemungkinan, Jokowi menang atau menang mutlak,” tegas Seno, Kamis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seno juga meyakini target perolehan suara untuk Jokowi di Boyolali sebesar 70% dapat tercapai. Berdasarkan pengamatan Solopos.com, dukungan terhadap Jokowi dari berbagai elemen masyarakat Kabupaten Boyolali belakangan ini terus meningkat. Selain dari kalangan warga yang tergabung dalam Mukti Siji Mukti Kabeh (Tijitibeh), dukungan untuk mantan wali kota Solo itu juga datang dari sejumlah tokoh pendiri PDIP dan kelompok Marhaen pro-Mega.

Ekspedisi Mudik 2024

Dukungan tersebut salah satunya diwujudkan dengan pendirian Posko Tim Pemenangan Jokowi yang bertempat di Jl. Pemuda 27, Boyolali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya