SOLOPOS.COM - Joko Widodo alias Jokowi (JIBI/Bisnis/Dwi Prasetya)

Solopos.com, JAKARTA — Pro dan kontra terhadap pencalonan Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi sebagai calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus berdatangan. Tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

Dua aktor ganteng Teuku Wisnu dan Christian Sugiono mengaku kecewa dan menyesalkan keputusan Jokowi yang maju sebagai capres untuk Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 kala baru menjabat sebagai Gubernur DKI selama kurang lebih satu setengah tahun. “Kalau dibilang kecewa pasti, karena Jokowi baru setahun lebih memimpin Jakarta, dan saat ini masyarakat belum melihat sepenuhnya kualitas Jokowi dalam memimpin Jakarta, jadi saya menyesalkan keputusan itu,” ujar Teuku Wisnu di Jakarta, Sabtu (22/3/2014).

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Sependapat dengan Teuku Wisnu, Christian Sugiono juga mengaku kecewa karena menurutnya masyarakat ibukota sangat berharap penuh dengan Jokowi-Ahok untuk memberikan perubahan terhadap Jakarta. “Saya menilainya pasangan Jokowi-Ahok itu sangat pas, sayang kalau Jakarta harus kehilangan mereka berdua dalam waktu singkat,” tegasnya.

Namun baik Christian dan Teuku Wisnu berharap bila Jokowi kepilih menjadi Presiden Indonesia dapat memberikan dampak dan perubahan yang signifikan terhadap kondisi Jakarta. “Mudah-mudahan dapat menjadikan Jakarta dan Indonesia lebih baik lagi,” pungkas Christian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya