Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo menerima pengurus Persatuan Sepak Bola Amputasi Indonesia (PSAI) dan para pemain serta pelatih tim nasional (timnas) sepak bola amputasi di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Jokowi mengaku senang atas prestasi lolosnya timnas sepak bola amputasi Indonesia ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022. Piala Dunia Sepak Bola Amputasi Tahun 2022 akan digelar di Istanbul, Turki, pada 1-9 Oktober 2022.

Tim Indonesia melaju ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi untuk pertama kalinya setelah lolos babak kualifikasi di Bangladesh. Di Piala Dunia Sepak Bola Amputasi 2022 yang akan berlangsung di Istambul, Turki tersebut, Timnas Indonesia akan bergabung di Grup C dan bersaing dengan Inggris, Argentina, dan Amerika Serikat.

 

Presiden menerima kedatangan pemain dan ofisial timnas sepak bola amputasi Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Rabu (21/9/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

 

Tim Indonesia melaju ke Piala Dunia Sepak Bola Amputasi untuk pertama kalinya setelah lolos babak kualifikasi di Bangladesh. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi