SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo alias Jokowi (JIBI/Solopos/Antara/Irfan Anshori)

Presiden Jokowi akan mengajak netizen melakukan kunjungan kerja

Solopos.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, di era digital saat ini opini publik bukan hanya dibangun oleh narasumber maupun media massa. Justru, Presiden merasakan media sosial begitu kuat membentuk opini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sebagian ada yang berisi fitnah dan pemutarbalikan fakta tapi juga tidak sedikit tulisan netizen [penguna Internet] yang mampu memberi rasa optimisme, integritas, kejujuran, dan menumbuhkan etos kerja,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara makan siang bersama sekitar 100 orang Kompasianival atau mereka yang sering menuangkan tulisannya di rubrik Kompasiana, di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (12/12) siang.

Namun demikian Presiden Jokowi menilai, tulisan netizen penting dalam menumbuhkan optimisme, kejujuran dan etos kerja.

Presiden mengaku sering dikejutkan dengan sudut pandang dan ide netizen. Untuk itu, Presiden Jokowi memiliki gagasan mengajak netizen dalam kunjungan kerja.

“Sudut pandang dan ide netizen sering mengejutkan. Saya akan ajak netizen dalam kunjungan kerja,” tulis Presiden Jokowi dalam akun twitternya @jokowi yang diunggahnya beberapa saat lalu seperti dikutip Setkab.go.id, Sabtu (12/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya