SOLOPOS.COM - Najwa Shihab. (Instagram/@najwashihab)

Solopos.com, SOLO-Sineas Joko Anwar mengungkap peran Najwa Shihab di film superhero Indonesia, Sri Asih. Apa ya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diungkapkan sutradara Pengabdi Setan ini melalui Instagramnya @jokoanwar. Bukan hanya itu, Instagram resmi @sriasihmovie.official juga mengulas peran sang jurnalis tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“My dream comes true, to cast my hero in our movie. Najwa Shihab sebagai titisan Sri Asih pertama, Nani Wijaya. Nonton Sri Asih di bioskop, yah. #SriAsih,” tulis Joko Anwar  seperti dikutip dari Instagram @jokoanwar pada Minggu (20/11/2022).

Unggahan Joko Anwar tentang peran Najwa Shihab di film Sri Asih itu disertai video singkat Najwa yang mengajak penonton untuk mendukung film Indonesia, salah satunya dengan cara tidak nonton film bajakan. Bukan hanya itu Najwa juga meminta penonton untuk tidak merekam film selama pertunjukan berlangsung.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Begini Review Penonton Film Sri Asih

Sedangkan Nani Wijaya sendiri digambarkan sebagai seorang gadis dari keluarga terpandang yang bekerja menjadi jurnalis independen. Pekerjaannya tersebut membawa Nani Wijaya berkeliling dunia dalam rangka menghentikan aksi para kriminal dan jaringan mafia global. Karena pekerjaannya yang berbahaya, entah bagaimana dia bisa titisan dari Dewi Asih dan menyandang gelar Sri Asih, Sang Dewi Keadilan.

Pengungkapan ini oleh Joko Anwar membuat warganet memberikan reaksi. Tak sedikit memuji sang jurnalis tersebut. “Waktu Lihat Scene Najwa Shihab seketika ingat salah satu scene Galgadot dan Karakter Najwa Mirip bangett sama Galgadot seketika gua kagum sampai tepuk tangann pelan pelan waktu nonton,” puji @mudaharap.

“Gak pernah kepikiran…ko bisa..tapi kerenn..we want more Nani Wijaya please,” tulis @mutalahmad.

Baca Juga: Dian Sastro Jadi Dewi Api di Sri Asih, Begini Reaksi Warganet

“Itu relate bngt sih. Kehadiran Mbak Nana di film ini bikin syok dan bangga,” tulis @rollyrou08.

“gak nyangka ada Mba Nana, film nya ga keren!!” tulis @putrimaslahat.

“pas bu nani nongol, spontan bilang “eh itu kan itu kaaaannn” sambil nunjuk2 layar *gaknyangka,” tulis @dikkeyulia.

Namun tak sedikit pula warganet menyesalkan Joko Anwar membocorkan peran Najwa Shihab di film Sri Asih. Menurut warganet hal itu terlalu dini dilakukan mengingat baru tayang tiga hari.

Baca Juga: Proyek Joko Anwar dengan Netflix Indonesia Bikin Warganet Penasaran

“Om ga terlalu terburu-buru ini langsung publish ginian? Lumayan major spoiler inj,” tulis @rizqibennington.

“Lha, Bang… Baru jg 3 hari tayg koq direveal?” tulis @pranindika.

“Mungkin captionnya jangan nulis Mba Nana jadi siapa kali, Bang. Hehhe… Cukup bikin netijen sungguh mati jadi penasaran, Mba Nana jadi siapa,” tulis @close2mrtj.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya