SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Kota Jogja sebagai salah satu kota bersejarah dalam perkembangan zaman dinilai perlu ditambah lokasi pemakaman untuk warga yang dinilai berjasa. Usulan taman makam bahagia (TMB) tersebut disampaikan sejumlah warga melalui Komandan Korem 072/Pamungkas beberapa waktu lalu.

Dandim 072/Pamungas Brigjen Adi Widjaya menjelaskan TMB merupakan salah satu bentuk penghargaan yang sepantasnya diberikan oleh pemerintah kepada warganya yang memberikan kontribusi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya rasa sudah sepantasnya para pejuang atau orang yang memiliki kontribusi positif bagi Jogja ini mendapatkan penghargaan, itu usulan yang disampaikan oleh para warga,” kata Adi belum lama ini.

Wakil Walikota Jogja Imam Priyono menjelaskan, dalam perkembangan zaman perjuangan juga mengalami perubahan. Perjuangan dapat dilakukan dengan beberapa bidang pergerakan. Imam menjelaskan, Pemerintah Kota Jogja menyambut baik dengan usulan pembangunan TMB tersebut. Dia menilai TMB merupakan salah satu cara pemerintah dalam memberikan penghargaan bagi warganya. Saat ini, Jogja telah memiliki beberapa TMB. Diantaranya di wilayah Umbulharjo, Wirobrajan dan Tegalrejo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya