SOLOPOS.COM - NCT Dream. (Soompi)

Solopos.com, SOLOBoy group asal Korea Selatan, NCT Dream membuat heboh masyarakat Indonesia lantaran berjoget dengan lagu koplo Mendung Tanpo Udan.

Hal tersebut terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi milik NCT Dream pada Rabu (26/1/2022). Dalam unggahan tersebut, tampak tiga personel NCT Dream, Mark, Jeamin, dan Jisung berjoget asyik dengan lagu yang dipopulerkan Ndarboy Genk itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Legend Lur! Rental Komik Doraemon Solo yang Kini Hanya Kenangan

Dalam video singkat tersebut, mereka berjoget di sebuah studio dengan pakain kasual. Penampilan mereka terbukti sukses menyihir para penggemar, termasuk masyarakat Indonesia.

Hal ini dibuktikan dalam unggahan NCT Dream berjoget Mendung Tanpo Udan itu disukai lebih dari 1,3 juta kali. Bahkan, Mendung Tanpo Udan menjadi salah satu jajaran trending topic Twitter pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Bandar Pelabuhan Kuno di Solo yang Dulunya Disinggahi Kapal Besar

Akun Instagram NCT Dream juga diserbu berbagai komentar positif dari netizen Indonesia. Mereka bangga lagu koplo Mendung Tanpo Udan bisa membuat tiga member NCT Dream berjoget dengan asyik. Ada pula yang menyangka awalnya video tersebut hasil editan.

“Tak pernah kusangka akan selokal ini,” ujar salah satu netizen.

Baca Juga: Gegara Video Ini, Ganjar Pranowo Dijuluki Gubernur Halu

“Eh kaget asli, lagunya woi no edit2 dong,” komentar netizen lainnya yang melihat unggahan NCT Dream berjoget lagu Mendung Tanpo Udan.

“Ya Allah aku kira editan,” tambah netizen satu lagi.

Baca Juga: Pasar Tertua di Solo, Legi atau Gede?

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh NCT DREAM OFFICIAL (@nct_dream)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya