SOLOPOS.COM - Bella Angelica didampingi kuasa hukumnya beri penjelasan soal aksi joget di atas meja. (Youtube Seleb Oncam News)

Solopos.com, SOLO-Sosok Bella Angelica saat ini tengah menjadi perbincangan publik gara-gara joget di atas meja dalam acara yang diselenggarakan oleh Gubernur Riau, Syamsuar. Video itu viral di media sosial.

Peristiwa itu pun ramai jadi perbincangan warganet yang menyindir tindakan penyanyi tersebut tak pantas dilakukan di sebuah acara resmi. Dia pun meminta maaf atas perbuatannya yang menuai kontroversi itu.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

“Saya minta maaf kepada masyarakat Riau dan masyarakat Indonesia,” tutur Bella Angelica dalam konferensi pers seperti dikutip dari kanal Youtube Seleb Oncam News pada Minggu (28/8/2022).

Baca Juga: Pakai Video Farel Prayoga Ojo Dibandingke di Istana Wajib Bayar Royalti

Bella Angelica mengaku dirinya tak pernah berniat untuk naik ke atas meja dan joget dengan hebohnya. Namun, ada oknum penonton yang memintanya melakukan hal tersebut.

Awalnya, dia sempat menolak secara halus permintaan oknum tersebut. Bahkan ia sampai menolak sebanyak tiga kali permintaan itu.  “Awalnya aku nggak ada niatan ke atas meja karena itu meja nggak sopan. Kemudian ada penonton lain menyuruh saya untuk ke atas meja. Kemudian saya naik tuh, saya menolak, mencoba nolak tiga kali, tapi tetap saya di suruh naik ke atas meja,” beber wanita yang mengaku punya hobi menyanyi sejak kecil ini.

Baca Juga: Lagu Joko Tingkir Ngombe Dawet Tuai Kontroversi, Kenapa?

“Saya sebagai penyanyi profesional dalam bekerja ya bagaimana saya bisa menghibur di situ semua. Akhirnya saya naik ke atas meja,” lanjutnya.

Tak hanya joget di atas meja, aksi Bella Angelica juga menjadi sorotan usai dirinya diminta membuka blazer yang dikenakannya. Alhasil tubuhnya pun terekspose.

Kuasa hukum Bella Angelica, Feriawansyah,  pun memberikan pembelaan terhadap kliennya itu. Feriawansyah dengan tegas menyebut Belle Angelica sejak awal mengenakan pakaian yang sopan dan sesuai norma.

“Sebenarnya dari awal klien kami berpakaian senonoh artinya pantas bukan tidak pantas. Awal pakainya seperti ini [pakai blazer], karena memang bukan kemauan klien kami sebenarnya. Sehingga dia buka blazer disuruh naik ke atas meja. Ini kita yang klarifikasi saja untuk membenarkan apa yang diberitakan itu dengan seronok,” beber Feriawansyah.

Baca Juga: Dangdut Koplo Naik Kelas

Feriawansyah juga menyebut Bella melakukan hal itu karena permintaan penonton. “Artinya saya sebagai kuasa hukum wajar dong membela klien saya karena kenapa? Ada sebab dan akibat dan dia naik ke atas meja karena ada permintaan tiga kali, permintaan supaya naik ya. Sebagai orang yang memberi hiburan, dia melayani kan ya masih dianggap wajar ya sudah dia naik. Menurut masyarakat, netizen kurang senonoh, tapi ini hanyalah untuk menghibur,” bebernya.

Bella Angelica juga mengaku syok videonya menyanyi dan joget di atas meja itu viral di media sosial. “Ya syoklah. Baru banget ada kejadian kayak gini saya juga jadi gimana gitu,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya