SOLOPOS.COM - Joe Taslim bersama Jang Hyuk dan aktor Korea Selatan lainnya (Instagram @joe_taslim)

Joe Taslim mengisahkan kariernya di industri film Korea. 

Solopos.com, JAKARTA – Nama Joe Taslim di industri perfilman semakin berkibar. Setelah sukses membintangi film Hollywood, Star Trek Beyond, kini ia siap membintangi film Korea.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pria kelahiran 23 Juni 1981 ini diketahui terlibat dalam sebuah film produksi Negeri Ginseng berjudul Swordsman. Seperti beberapa unggahan yang di akun Instagram pribadinya.

Joe Taslim mengisahkan awal mulanya debut sebagai aktor di Korea. Awalnya, ia hadir dan menang dalam acara Best APAN Star Awards sebagai perwakilan Indonesia pada Oktober 2016.

Swordsman itu karena tahun lalu saya ke Korea dapat awards. Terus di sana ketemu orang TV, sutradara, penulis, dan pemain lainnya. Akhirnya dapat network baru (dan) kenalan,” ujar Joe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Lewat pertemuan tersebut sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (21/6/2017), Joe mendapat tawaran untuk bisa bermain dengan menggunakan bahasa Korea. Ia menambahkan bahwa perannya sebagai jagoan yang piawai bermain pedang di film ini membuatnya tertarik dan merasa tertantang.

“Mereka akhirnya sounding mau ada film yang pengin pemainnya bukan orang Korea tapi bahasanya harus belajar,” tambahnya.

“Lalu saya pulang ke Indonesia terima script-nya dan merasa tertantang karena belum pernah saya mainin karakter yang sangat-sangat menarik,” lengkapnya.

Joe akan berangkat ke Korea bulan depan untuk melakukan shooting Swordsman. Dalam film ini ia beradu peran dengan Jang Hyuk, Jung Man Shik, Choi Jin Ho, Kim Hyun Soo, Jang Hyun Sung, dan Lee Minhyuk BTOB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya