SOLOPOS.COM - Joaquin Phoenix di Red Carpet Academy Awards 2020 di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (9/2/2020) waktu setempat. (Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Joaquin Phoenix menyabet penghargaan Best Actor atau Aktor terabik di ajang Academy Awards ke-92 atau Piala Oscars 2020.

Penghargaan itu ia terima dalam malam penganugerahaan Academy Awards di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Minggu (9/2/2020) malam waktu setempat atau Senin (10/2/2020) pagi WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hadiah Buat Para Nomine Oscars 2020: Paket Liburan Hingga Kutang Pintar

Joaquin Phoenix menyabet penghargaan tersebut berkat aktingnya sebagai pemeran utama dalam film Joker. Nama Phoenix sebagai aktor terbaik tak mengejutkan lantaran ia memang difavoritkan.

Dipakai Angkut 3 Ekor Sapi Curian, Honda Odyssey Ambles

Dikutip dari Detik.com, Phoenix baru kali pertama memenangi Piala Oscars setelah empat kali masuk nominasi. Phoenix menjadi aktor Joker kedua yang mendapatkan penghargaan di ajang Oscar setelah sebelumnya Heath Ledger memanangkan kategori Best Supporting Actor pada 2009.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya