SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Menjelang Lebaran, perusahaan jasa pengiriman JNE menawarkan parcel Lebaran Pesona @Box.

“Pesona @Box ini kami sediakan untuk yang sibuk dan tidak mempunyai waktu untuk membuat parcel Lebaran sendiri, tak perlu khawatir karena saat ini JNE telah mengakomodir kebutuhan akan permintaan parcel yang unik dan beda daripada yang ada di pasaran,” terang Public Relations JNE, Jawa & Bali, Yustianti Risnasari, Selasa (31/7).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ia menambahkan, Pesona @Box menghadirkan aneka kuliner Nusantara di rumah untuk sanak saudara, kerabat, maupun rekan bisnis. Harga parcel yang ditawarkan sangat kompetitif, ada dua pilihan yakni paket 1 dan Paket 2, dengan isi yang berbeda pula di antaranya Keripik Pisang Suseno rasa Manis dari Lampung, Kopi AA 250 gr dari Jambi, Seblak Keju Maicih dari Bandung, Kacang Mete Madu Oven dari Mataram yang dikemas dalam kardus @Box dengan total berat 1kg.

Parcel Pesona @Box bisa dipesan melalui Kantor JNE Cabang Yogyakarta. Batas akhir pemesanan Parcel Pesona @Box adalah 3 Agustus semenatra akan dilakukan mulai 8 Agustus. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya