SOLOPOS.COM - Joni si maskot JNE hadir memeriahkan Sodong Culture Symphony di kawasan Pantai Sodong, Cilacap, Jawa Tengah, pada 26-28 Januari 2018 kemarin. (IST/ Dok JNE)

Joni ikut memperkenalkan produk-produk anggota PESONA

Harianjogja.com, JOGJA-Maskot JNE hadir memeriahkan Sodong Culture Symphony di kawasan Pantai Sodong, Cilacap, Jawa Tengah, pada 26-28 Januari 2018 kemarin. Hal itu menjadi bagian dari upaya mempromosikan produk Pesanan Oleh-Oleh Nusantara (PESONA) yang menjadi wadah untuk para pelaku UKM di seluruh Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sodong Culture Symphony diadakan Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Banyumasan Daerah Cilacap. Acara yang mengangkat tema Negeri Gemah Sukma Sejati itu diwarnai kegiatan lomba lukis, gerebek Sodong, fashion show Sodong Culture Carnival, Cilacap Sodong be Jazz, Pasar Cemaraan, dan pertunjukkan tari jalungmas.

Branch Manager JNE Cilacap Bagus Indra Zulfikar mengatakan, pihaknya siap berperan aktif dalam beragam acara yang digelar masyarakat. “Ini bentuk dukungan kami terhadap promosi daerah. Jika potensi Cilacap semakin dikenal masyarakat luas, tentu berdampak baik terhadap perekonomian dan pariwisata. JNE pun akan merasakan dampak positifnya dari segi bisnis,” ujar Bagus dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (6/2/2018).

JNE Cilacap hadir bersama Joni, maskot kebanggaan JNE yang berhasil menarik perhatian para pengunjung. Joni ikut memperkenalkan produk-produk anggota PESONA. Para pelaku UKM di Cilacap juga diajak bergabung menjadi vendor PESONA agar produknya dapat dipasarkan ke seluruh Indonesia.

Sementara itu, Head Regional Jawa Tengah-DIY, Marsudi mengatakan tahun ini JNE harus lebih membuka diri untuk bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah, sektor swasta, maupun komunitas masyarakat. Hal itu dinilai dapat mendukung upaya pengembangan perusahaan.

Marsudi pun mengapresiasi acara yang diselenggarakan GENPI Banyumasan Daerah Cilacap, perkumpulan anak muda yang berkomitmen membangun daerahnya lewat potensi wisata. “Sebagai bagian dari Cilacap, JNE juga punya tanggungjawab sosial untuk turut memajukan Cilacap,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya