SOLOPOS.COM - Penutupan Jl dr Radjiman Solo, Senin (5/7/2021). (Solopos-Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO — Penutupan Jl Slamet Riyadi Solo mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB yang rencananya dimulai hari ini, Senin (5/7/2021) ini, dibatalkan. Polresta Solo mengalihkan penutupan jalan di Jl. dr. Radjiman, tepatnya simpang tiga Pasar Klewer sampai Pasar Kembang.

Informasi terkait pengalihan penutupan jalan itu disampaikan salah satunya lewat akun Instagram @polrestasurakarta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dalam Rangka PPKM Darurat Kota Surakarta, mulai hari Senin, 5 Juli 2021 hingga 20 Juli 2021, Jalan dr Radjiman Solo ditutup dari pertigaan depan Moonlight (Pasar Klewer) sampai Perempatan Pasar Kembang mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.
Untuk penutupan Jalam Slamet Riyadi dibatalkan terimakasih,” demikian unggahan akun @polrestasurakarta.

Baca juga: Solopos Hari Ini: Jantung Kota Solo Ditutup

Berdasarkan pantauan Solopos.com pukul 08.00 WIB, personel Polisi, TNI, dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Solo sudah menutup Jl. dr. Radjiman. Para petugas menjaga lima pintu atau lima titik penutupan jalan. Mereka membuka-tutup jalan untuk transportasi umum.

Pengendara Bingung

Sementara itu, sejumlah pengemudi mobil dan pengguna sepeda motor masih ada yang bingung mengenai penutupan jalan. Mereka bertanya jalan yang bisa dilalui kepada petugas.

Saat dimintai konfirmasi, Wakasatlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo, membenarkan adanya pengalihan penutupan jalan itu.

Baca juga: Senin Pagi Jl Slamet Riyadi Solo Masih Bisa Dilewati Kendaraan Pribadi

“Pengalihan arus saat ini, menindaklanjuti PPKM darurat yang rencana semula dilaksanakan di Jl Slamet Riyadi mengingat pertimbangan dan hal yang lain, sehingga pengalihan arus dialihkan di sepanjaag jalan dr Radjiman mulai dari simpang tiga Pasar Klewer yang terkenal Moonlight hingga simpang empat Pasar Kembang,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya