Solopos.com, SOLO — Aktivitas pekerja pada proyek perbaikan dan peningkatan aspal Jl. Kyai Mojo, Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (26/7/2022).

PromosiPemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Perbaikan dan peningkatan aspal Jl. Kyai Mojo menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp3,9 miliar tersebut ditargetkan September 2022 selesai. Pengendara kendaraan bermotor diminta untuk waspada dan berhati-hati saat melintas karena rawan kecelakaan lalu lintas serta mencari jalan alternatif selama proyek perbaikan berlangsung.

Sementara itu, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Solo juga menutup sementara Jl Kapten Mulyadi ruas Simpang Baturono ke selatan hingga Simpang Tiga Jl Kahar Muzakir, Pasar Kliwon untuk perbaikan jalan.

 

Pekerja meratakan pasir pada proyek perbaikan Jl. Kyai Mojo, Pasar Kliwon, Solo, Selasa (26/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Perbaikan dan peningkatan aspal Jl. Kyai Mojo menggunakan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) senilai Rp3,9 miliar tersebut ditargetkan September 2022 selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi