SOLOPOS.COM - Jimmy Kimmel (Deadline.com)

Jimmy Kimmel menyebut jika ia mendapat honor kecil saat menjadi MC di ajang Piala Oscar.

Solopos.com, SOLO – Beberapa orang mungkin mengira seseorang yang melakoni pekerjaan sebagai pembawa acara di pergelaran bergengsi seperti Piala Oscar akan mendapat bayaran mahal. Namun, Jimmy Kimmel, pria yang kerap didaulat sebagai pemandu acara tersebut justru bayarannya tidak begitu besar.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Jimmy Kimmel mengungkapkannya dalam sebuah talkshow Kevin & Bean Morning Show, Rabu (14/12/2016) di Amerika Serikat. Dalam talkshow tersebut, Jimmy Kimmel juga mengaku dirinya kembali terpilih menjadi host di Piala Oscar.

“Saya tidak yakin apakah harus mengungkapkan hal ini. Tapi, tak ada panitia yang melarangku untuk mengatakannya. Saya rasa ini kesalahan mereka,” tutur Jimmy Kimmel seperti dilansir Variety.

Jimmy mengaku menerima honor sebesar US$15.000 setara Rp200 juta, angka yang terbilang fantastis bagi masyarakat umum. Tapi, ia justru merasa jika bayaran yang diterimanya tidak begitu besar.

“Bagiku, jumlah honor itu tak seberapa besar. Tapi, lumayanlah dibandingkan tidak dibayar. Hal itu tentu akan melanggar hukum,” lanjut Jimmy.

Tak hanya mengungkap kecilnya bayaran yang didapat, Jimmy juga turut menjadikan pekerjaan itu sebagai bahan lelucon. “Pihak panitia sebenarnya telah memilih beberapa nama yang akan dijadikan sebagai host. Tapi, karena rumahku dekat dengan lokasi acara, maka mereka kemudian memilihku,” gurau Jimmy.

Hal itu bukan kali pertama Jimmy menjadikan pekerjaan itu sebagai bahan lelucon. Di awal pekan lalu, ia juga sempat menceritakan pengalaman lucunya ketika menjadi host Piala Oscar pada talkshow Jimmy Kimmel Live Show.

Meski menganggap honor yang diterima tidak begitu besar, Jimmy tetap menerima pekerjaan yang diinginkan banyak orang itu. Pasalnya, seseorang yang mendapat pekerjaan tersebut dipandang sangat prestisius oleh masyarakat. Penampilannya saat memandu acara Piala Oscar dapat dilihat pada 26 Februari 2017 mendatang. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya