SOLOPOS.COM - Jimmy Gunawan (JIBI/Solopos/theaustralian.com.au)

Jimmy Gunawan (JIBI/Solopos/theaustralian.com.au)

Jimmy Gunawan (JIBI/Solopos/theaustralian.com.au)

Solopos.com, JAKARTA — Jimmy Gunawan menjadi orang Indonesia pertama pemilik iPhone 5S. Jimmy menjadi orang pertama didunia pemilik iPhone 5S setelah dirinya keluar dari flagship store Apple di Sydney pukul 08.00 waktu setempat atau waktu timur Australia (AEST).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pria berusia 33 tahun tersebut mengeluarkan 2.000 dolar AS atau sekitar Rp22 juta untuk dua iPhone baru, satu untuk dirinya dan satu lagi untuk Ibunya di Indonesia.

“Aku tidak akan mengirimkannya padanya sampai Tahun Baru China, Januari mendatang,” katanya.

Perbedaan waktu membuat Jimmy Gunawan menjadi pemilik pertama di dunia atas iPhone terbaru tersebut. Sedangkan di Inggris, Nuh Green adalah orang pertama dalam antrian orang  di luar toko yang ingin membeli iPhone terbaru sejak Senin (16/9/2013) lalu.

Ratusan orang nampak berbaris melalui pintu Apple flagship store Regent Streer di London demi perangkat tersebut. Nuh Green adalah orang pertama dalam antrean itu yang mendirikan tenda di luar toko.

“Aku yang pertama di Inggris dan berhasil memiliki ponsel terbaik,” katanya seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (20/9/2013).

Remaja berusia 17 tahun ini menjelaskan dirinya menolak tawaran 5.000 pound untuk tempat antreannya tersebut dan dirinya mengatakan dia hanya akan mempertimbangkan untuk menyerah tempat tersebut dengan penukaran  10.000 pound

Perangkat iPhone 5S , dikatakan menjadi dua kali lebih cepat seperti pendahulunya dan membedakan dirinya dari para pesaingnya dengan fitur Touch ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya