Jimin BTS Unggah Foto untuk Tepis Rumor Kencan dengan Yein Lovelyz

Rumor Jimin BTS kencan dengan Yein Lovelyz ini muncul setelah personel boyband itu mengunggah foto sunrise di media sosial pada 26 November 2021
Jimin BTS Unggah Foto untuk Tepis Rumor Kencan dengan Yein Lovelyz
SOLOPOS.COM - Jimin BTS. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Baru-baru ini  Jimin BTS diterpa rumor kencan bersama Yein Lovelyz. Hal tersebut terjadi saat  personel boyband Korea Selatan BTS mengunggah potret dirinya yang sedang menikmati matahari terbit di pesisir pantai.

Warganet  menyadari adanya kesamaan antara foto yang diunggah Jimin BTS dengan foto yang diunggah salah satu member girl group itu, sehingga muncul rumor mereka kencan. Diketahui Yein dari girl gorup Lovelyz juga sedang berada di Los Angeles untuk menghadiri sebuah event bersama dengan Kwon Eun Bi.

Rumor Jimin BTS kencan dengan Yein Lovelyz ini muncul setelah personel boyband itu mengunggah foto sunrise di media sosial pada 26 November 2021 dengan keterangan,”Saya pergi melihat laut karena saya ingin melihatnya.”

Baca Juga: BTS Dipastikan Tidak Dapat Hadiri MAMA 2021, Ini Penyebabnya

Seseorang kemudian membuat rumor kian panas, dengan mengaku melihat Jimin berpindah dari bangku kelas utama di pesawat, dan memilih dengan sengaja untuk duduk di bangku kelas bisnis bersama Yein dalam penerbangan ke Los Angeles.

Mengutip laman Liputan6.com pada Kamis (2/12/2021), pada 29 November 2021, Kwon Eun Bi mengunggah foto yang serupa dengan Jimin, yakni menikmati sunrise di bibir pantai. Sehingga sejumlah orang bespekulasi bahwa Jimin dan Yein tidak hanya berdua saja di pantai itu.

Rumor Jimin BTS kencan dengan  Yein Lovelyz ini menyebar dengan sangat cepat dan menjadi perbincangan hangat bagi warganet Korea Selatan. Entah sedang berupaya menepis rumor ini, unggahan lain muncul di Twitter BTS. Unggahan itu berupa potret Jungkook, V, dan J-Hope yang juga berada di pantai yang sama. Ini seolah menegaskan bahwa Jimin pergi bersama rekan satu grupnya, dan segala rumor yang beredar tidaklah benar.

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

Sebelumnya, V BTS juga pernah diterpa rumor kencan dengan putri bos Paradise Group, Philip Chun. Perusahaan itu pemegang jaringan usaha hotel dan resor ternama di Korea Selatan. Sementara ibunya, Choi Yoon Jung, merupakan CEO Paradise Culture Foundation.Namun HYBE Labels membantah rumor itu.

“Putri CEO Choi Yoon Jung dan V BTS hanya sebatas kenalan biasa. Rumor kencan tersebut tidak benar,” ujar HYBE Labels seperti dikutip dari Soompi dan dilansir dari okezone.com, belum lama ini.

Rumor itu bermula dari unggahan foto seorang warganet yang memperlihatkan V dan putri Paradise Group itu berjalan bersama setelah menghadiri pembukaan Pameran Seni Internasional Korea (KIAF) 2021 di CoEX Seoul, pada 13 Oktober 2021. Acara tersebut dibuka untuk tamu VVIP pada 13 Oktober silam, sementara tamu VIP akan dijamu pada hari ini (14/10/2021). KIAF 2021 baru akan dibuka untuk umum pada 15 Oktober mendatang. Tak hanya bukti foto, warganet itu juga menyebut kalau V dan putri Paradise Group tersebut memakai gelang dari merek yang sama


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago