[ X ] CLOSE

Jimin BTS Puncaki Indeks Reputasi Merek

Peringkat indeks reputasi merek ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat.
Jimin BTS Puncaki Indeks Reputasi Merek
SOLOPOS.COM - Jimin BTS (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Jimin BTS menduduki puncak daftar untuk 33 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi merek mencapai 4.856.577. Sementara rekan satu band-nya, V BTS, naik ke posisi ketiga.

Survei tentang indeks reputasi merek untuk masing-masing anggota grup idola laki-laki dari Korea Selatan ini dilakukan Institut Penelitian Bisnis Korea (The Korean Business Research Institute).  Kata kunci di mesin pencarian seperti Army, live, dan filter selalu memunculkan nama Jimin. Analisis positif-negatif Jimin juga mengungkapkan skor yang mencapai 72,73 persen.

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi dan dilansir Antaranews pada Sabtu (18/9/2021), peringkat indeks reputasi merek ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 632 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 18 Agustus hingga 18 September.

Cha Eun Woo ASTRO juga mempertahankan posisinya di peringkat kedua bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.826.592. Sementara V BTS naik ke posisi ketiga dengan indeks reputasi merek 3.223.834, sementara rekan satu band-nya Jungkook dan Jin melengkapi lima besar untuk bulan September di tempat keempat dan kelima.

Baca Juga:  Vanessa Angel Mulai Berhenti Syuting FTV, Ini Alasannya

Dalam wawancara bersama Weverse Magazine, beberapa waktu lalu, Jimin mengungkapkan dukungan orang tua membantunya melewati periode sulit.

“Aku baru menyadarinya baru-baru ini, tapi dulu aku sangat tidak stabil. Aku pikir bisa mengatasi semua masalah ini, tetapi melihat ke belakang, bukan itu masalahnya,” ungkap dia, seperti dikutip dari Billboard.

Pria yang kerap disapa dengan panggilan Chimchim oleh Army atau penggemar BTS itu mengatakan terkadang merasa kosong. dan membicarakan hal itu dengan orang tuanya. Bagi Jimin, ibu dan ayahnya seperti guru kehidupannya.  “Kadang-kadang aku merasa menjadi kosong, pada awalnya. Aku merasa seperti menyangkal pikiran dan keyakinanku sendiri,” jelas Jimin.

Baca Juga: Larissa Chou Sudah Punya Pengganti Alvin Faiz?

“Tetapi aku banyak berbicara dengan orang tuaku dan bilang, ‘Tahukah kalian kalau aku sedang melalui semua itu?’ Dan mereka berkata, ‘Kami tidak tahu apa yang kamu alami, tapi kami tahu ada sesuatu’. Aku akhirnya berbagi apa yang kurasakan dengan mereka,” imbuh dia.

Jimin lalu mengungkapkan proses produksi lagu berbahasa Inggris grupnya, Butter yang menurut dia cukup sulit. Dia merasa lagu Permission to Dance lebih membuatnya nyaman.

“Reaksi dari penggemar, video cover yang mereka unggah dan tantangan dance yang mereka lakukan. Aku sangat berterima kasih untuk itu,” tutur Jimin.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago