SOLOPOS.COM - Foto pelayan asal Malaysia tampil seksi dengan gaya busana yang di Indonesia kerap disebut sebagai jilboobs, Rabu (23/9/2020). (Instagram-@darleneadrienne_)

Solopos.com, TERENGGANU — Seorang pelayan wanita di Malaysia menjadi bulan-bulanan warga dunia maya. Cibiran netizen datang setelah ia mengunggah foto dan video dirinya yang berjilbab namun memakai baju lengan pendek yang cukup ketat dan menerawang. Jilboobs adalah sebutan yang kerap disematkan warganet Indonesia gaya pakaian semacam dikenakan wanita Malaysia itu.

Sebutan itu biasanya ditujukan kepada seorang wanita untuk menyindir cara mengenakan jilbab namun memakai pakaian yang membuat bentuk tubuh tercetak jelas. Kata itu adalah akronim jilbab dan boops alias payudara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Madiunpos.com—grup Solopos.com, wanita tersebut bernama Darlene Adrienne. Video dan fotonya mendadak viral setelah ia mem-posting sebuah video ke akun Instagram pribadinya @darleneadrienne_ saat melayani pelanggan di sebuah kedai.

Pajak Mobil Baru 0%, Gaikindo Klaim Pabrikan Siap Pangkas Harga

Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut, si pelayan seksi berparas menawan itu sedang menghampiri pembeli. Seperti biasa, ia menanyakan perihal pesanan apa yang hendak dibeli seorang pelanggan yang diketahui seorang pria dari suara dalam video tersebut.

“Mau pesan apa saja?” tanya Darlene singkat. Setelah menerima pesanan, pelayan seksi itu lantas pergi ke belakang untuk mengambil pesanan si pelanggan tersebut.

Video yang diunggah Darlene, Senin (14/9/2020) itu, sontak menjadi sorotan netizen. Dalam video viralnya tersebut, si pelayan wanita tersebut tengah memakai jilbab warna pink muda dan mengenakan kaus biru ketat lengan pendek dengan mengenakan celemek warna biru muda.

Sering Pakai Wifi Gratis? Lakukan 7 Hal ini Agar Gadget Terlindungi 

Penampilan yang dianggap menyeleneh pelayan wanita tersebut dinilai warganet tak pantas dikenakan dan diunggah ke media sosial. Warganet yang merasa gatal akhirnya menghujani Instagram Darlene dengan berbagai komentar mengenai gaya berpakaian wanita tersebut.

Anandita Marwa Aulia

ne; width:100%;" target="_blank">

rmal; font-weight:550; line-height:18px;"> View this post on Instagram

px 0 0 0; padding:0 4px;"> rmal; font-weight:normal; line-height:17px; text-decoration:none; word-wrap:break-word;" target="_blank">Kena viral lagi ?

px; overflow:hidden; padding:8px 0 7px; text-align:center; text-overflow:ellipsis; white-space:nowrap;">A post shared by rmal; font-weight:normal; line-height:17px;" target="_blank"> Princess of dream ?? (@darleneadrienne__) on

Matikan Kolom Komentar

Mungkin karena tak kuat dengan komentar jahat warganet, wanita penampil jilboops Malaysia tersebut akhirnya mematikan kolom komentar di akun Instagramnya, @darleneadrienne_. Namun, komentar-komentar tersebut masih bisa ditemukan di akun fanbase Darlene di aplikasi TikTok @darleneadriennes.

“Geram. Lawa gila la adoi,” tulis pengguna akun TikTok @alam8900.

Viral Video Kepala Desa Gantar Kesurupan Setelah Lihat Tari Jaipong

Akak ni ke yang viral tu yang keje kat kedai makan tu lepas tu pakai baju biru,” tanya pengguna akun TikTok @shahlanlan4.

Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata wanita pengguna jilboobs itu merupakan seorang selebgram asal Malaysia.

Pada akun Instagram-nya, @darlene_adrienne_, memang sering mengunggah foto-foto maupun video yang menampilkan gaya berpakaiannya. Ia kerap berjilbab, namun memakai kaus lengan pendek ketat.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya