SOLOPOS.COM - Wanda Hamidah (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Wanda Hamidah (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

JAKARTA–Bermodal persahabatan yang dijalin selama delapan tahun, Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI),  Arist Merdeka Sirait, meyakini anggota DPRD DKI Jakarta Wanda, Hamidah tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

Promosi Selamat! 3 Agen BRILink Berprestasi Ini Dapat Hadiah Mobil dari BRI

Arist datang ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Jalan M.T. Haryono, Jakarta Timur guna memberi dukungan kepada rekan kerjanya di KPAI itu, Selasa (29/1/2013).

“Jika terbukti bersalah, Wanda harus menghadapi konsekuensinya secara politis dan hukum. Jika tidak, nama Wanda harus direhabilitasi,” ujar Arist kepada pers.

Menurutnya, dugaan ibu beranak lima itu dijebak cukup kuat karena pribadi Wanda sangat ramah dan terbuka. Bahkan, selama tiga hari sebelum penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad, Arist dan Wanda berpartisipasi menangani korban banjir Ibukota di pengungsian.

“Sejak awal KPAI berkomitmen anti terhadap narkoba. Semoga Wanda menyadari itu dan benar-benar tidak terlibat,” tegas Arist.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya