Jika Ronaldo Pergi, Gabriel Jesus Jadi Prioritas Utama Juventus
Solopos.com|sport

Jika Ronaldo Pergi, Gabriel Jesus Jadi Prioritas Utama Juventus

Ronaldo yang punya gaji mencapai 31 juta euro per tahun bisa-bisa dilepas karena jadi beban besar untuk keuangan klub.

Solopos.com, JAKARTA - Juventus dikabarkan sudah mulai menyiapkan sejumlah opsi jika ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Juventus menempatkan Gabriel Jesus sebagai prioritas.

Masalah finansial yang muncul akibat pandemi Covid-19 membuat Juventus harus menyusun ulang rencana tim untuk jangka panjang dan pendek. Ronaldo yang punya gaji mencapai 31 juta euro per tahun bisa-bisa dilepas karena jadi beban besar untuk keuangan klub.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, Ronaldo masih berpeluang untuk dilepas dengan harga tinggi. Paris Saint-Germain disebut-sebut jadi salah satu peminat bintang asal Portugal itu.

Antiklimaks, Indonesia Takluk 0-4 dari Vietnam

La Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus sudah mulai mencari pemain pengganti jika Cristiano Ronaldo pergi pada musim panas ini. Bianconeri diklaim menempatkan nama penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, di daftar teratas.

Juventus berpeluang untuk mendapatkan pemain asal Brasil itu karena City butuh tambahan dana untuk mendatangkan striker baru setelah ditinggal Sergio Aguero. Rumor yang beredar menyebut City mungkin mengorbankan Gabriel Jesus untuk menggaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Gabriel Jesus mencetak 14 gol dalam 42 kali penampilan bersama City di semua kompetisi pada 2020/2021. Penyerang berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan City sampai 2023.

Jadi Kapten, Rashford Akhiri Uji Coba Inggris dengan Kemenangan

Mauro Icardi (PSG) dan Dusan Vlahovic (Fiorentina) jadi alternatif lain untuk Juventus jika ditinggal oleh Cristiano Ronaldo. Icardi bahkan sudah lama diinginkan oleh Juventus sejak era pertama Massimiliano Allegri di Turin.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago