Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur

Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook bersama manajemennya dan tim promotor menyumbangkan sebagian pendapatan acara jumpa penggemar untuk korban gempa Cianjur.
SHARE
Ji Chang-wook Berdonasi untuk Korban Gempa Cianjur
SOLOPOS.COM - Ji Chang-wook. (Instagram/@jichangwook)

Solopos.com, SOLO-Aktor asal Korea Selatan Ji Chang-wook bersama manajemennya dan tim promotor menyumbangkan sebagian pendapatan acara jumpa penggemar bertajuk 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting Reach You in Jakarta untuk para korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Dia mengatakan kejadian bencana bukan sesuatu yang diinginkan terjadi dan berdoa agar para korban dapat segera pulih usai peristiwa itu.

PromosiPromo Menarik, Nginep di Loa Living Solo Baru Bisa Nonton Netflix Sepuasmu!

“Gempa Cianjur bukan sesuatu yang kita inginkan untuk terjadi. Semoga semua korban bisa cepat pulih dari semua yang terjadi dan saya serta tim promotor [Mecima Pro] memutuskan sebagian pendapatan untuk korban gempa Cianjur,” kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, dikutip dari Antara pada Jumat (2/12/2022).

Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak

Baca Juga: Semen Gresik Bantu Korban Gempa Cianjur Logistik Rp111 Juta dan Trauma Healing

Ji Chang-wook bersiap bertemu para penggemarnya untuk kali pertama pada gelaran acara jumpa penggemar pada 3 Desember 2022 di Kota Kasablanka, Jakarta. Ini menjadi kali kedua kedatangan aktor dalam drama The Sound of Magic itu di Indonesia.

Sebelumnya, Ji Chang-wook pernah menginjakkan kaki di Bali untuk keperluan pemotretan. Namun, pada Desember ini dia baru berkesempatan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya.

“Semoga bisa menghabiskan waktu bersama fans di sini dengan bersenang-senang. Ke Jakarta untuk pertama kali tapi ke Indonesia bukan pertama kali. Dulu pernah photoshoot di Bali, waktu masih muda untuk masalah kerjaan,” tutur dia.

Baca Juga: Cianjur Sudah Sering Hancur Diguncang Gempa

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022..  Acara semula dijadwalkan berlangsung pada 14 Maret 2020 kemudian dijadwalkan ulang menjadi 19 September 2020 di lokasi yang sama dan kembali dijadwalkan ulang.

Pihak Glorious Entertainment dan penyelenggara acara mengambil keputusan ini mereka ambil demi keamanan seluruh penonton yang akan hadir, staf dan juga sang aktor.

Baca Juga: Pesona Istri Presiden Korsel & Rahasia Kecantikan Wanita Korea

Ji Chang-wook memulai gelaran tur jumpa penggemarnya di Seoul pada Oktober 2022, kemudian di Manila, Filipina pada November 2022.



Info Digital Tekno
Indeks
Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Info Perbankan
Indeks
Interaktif Solopos
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Emagz Solopos
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Interaktif Solopos
      Kuis Solopos - Seru-seruan Asah Otak
      Solopos Stories
      Part of Solopos.com
      ISSN BRIN
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode