SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar melahirkan putra kedua. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jessica Iskandar yang memutuskan mengasuh sendiri putra keduanya tanpa bantuan pengasuh bayi. Keputusan ini diambil lantaran ibu dari El Barack Alexander ini ingin menikmati momen menjadi ibu baru.

Sebagaimana diketahui artis pemeran Dealova ini melahirkan putra keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah pada Sabtu (7/5/2022). Sama seperti putra pertamanya, putra keduanya pun dilahirkan secara normal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang suami, Vincent Verhaag, menjelaskan alasan mengapa Jessica Iskandar memutuskan untuk mengasuh sendiri putra keduanya tanpa bantuan pengasuh bayi. “Dia mau dapat feel-nya jadi ibu for the first time. Aku respect ke dia. Aku nggak masalah. Kalo dia mau tinggal di rumah ngurus anak dan keluarga, mangga,” tutur Vincent dalam jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Senin (9/5/2022).

Baca Juga:  Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan, Begini Reaksi Kakak

Namun tidak menutup kemungkinan pasangan ini bakal meminta bantuan pengasuh bayi. “Mungkin ke depannya setelah anaknya sudah satu tahun, mungkin kita akan menerima nanny,” tegas Vincent.

Ditanya bagaimana Vincent bakal membantu sang istri mengasuh buah hati mereka, Vincent pun memberikan jawaban singkat. “Pokoknya kalo ada panggilan Vin, nah itu aja,” tuturnya.

Lebih lanjut Vincent menjelaskan suka banget sama anak, namun dia belum berani memegang bayi yang baru lahir atau belum kuat lehernya. “Aku masih takut angkat, karena ngeri aja. Takut salah angkat atau naruh. Sekarang harus berubah ikut kelas parenting cara mengangkat dan menaruh bayi. Karena aku belum mampu, jadi aku cuma mantau aja.”

“Meskipun pun belum bisa angkat dan gendong bayi, aku tetap ikut bangun. Yang penting dia tahu aku ada,” tandasnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Unggah Foto USG, Warganet Salfok ke Tanggal USG

Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kelahiran putra mereka di Instagram. “Tuhan terima kasih, Engkau sungguh maha kuasa atas segala berkah dan rahmat dalam keluarga kami. Kami bersyukur dengan lahirnya anak kedua kami pada hari Sabtu 7 Mei 2022 pukul 12:34 berjenis kelamin laki-laki lahir secara normal di @rspondokindah dengan berat 3.78kg dan tinggi 51cm. Ibu dan bayi saat ini dalam keadaan sehat. Terima kasih untuk semua doa dan ucapan,” tulis Jessica Iskandar di Instagramnya.

Baca Juga: Wah! Raffi Ahmad Beri Rp50 Juta untuk Kado Pernikahan Jessica Iskandar

Unggahan ini pun mendapatkan ucapan selamat dari rekan-sekan sesama artis dan warganet. “Selamat kakaa,” tulis Aurel Hermansyah.

“Selamat @inijedar atas kelahiran baby boy na. Kamu perempuan, istri dan ibu yang hebat. Sehat2 ya mama Jedar, Dede baby, abg El dan Papah @v.andrianto yang luar biasa. Gbu,” tulis warganet.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya