Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Jessica Iskandar Kenang Momen Beli Mobil Mewah

Jessica Iskandar mengenang momen saat dirinya membeli mobil mewah.
SHARE
Jessica Iskandar Kenang Momen Beli Mobil Mewah
SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jessica Iskandar kenang momen dirinya bisa membeli mobil mewah berupa mini cooper warna hitam. Mobil itu dibelinya pada 2021 lalu.

Sebagaimana diketahui artis yang kerap disapa Jedar ini sedang berduka belakangan ini. Hal ini lantaran sejumlah mobil mewah miliknya raib. Diduga dia jadi korban kasus penipuan yang dilakukan oleh rekan bisnisnya.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Artis cantik ini diperkirakan menanggung kerugian nyaris Rp10 miliar.  Salah satu mobil Jessica Iskandar yang raib adalah mini cooper warna hitam yang dibeli pada pertengahan tahun 2021. Artis yang akrab disapa Jedar itu baru sempat memakai mobil tersebut selama beberapa bulan saja.

Melalui unggahan video di Instagramnya, Jessica Iskandar mengenang momen saat dirinya membeli mobil mewah berupa mini cooper. Mobil ini termasuk salah satu yang raib setelah Jedar ditipu rekan bisnisnya.

Baca Juga:  Jessica Iskandar Jadi Korban Penipuan, Total Kerugian Rp9,853 Miliar

“Faktanya : Beli mobil mini cooper ini pertengahan tahun 2021. Sempat pakai beberapa bulan, sampai akhirnya aku sewakan kepada CSB karena hamil,” tulis Jessica Iskandar di Instagram seperti dikutip pada Sabtu (13/8/2022).

Selanjutnya, ia menuturkan bahwa saat ini mobil kesayangannya itu tak tahu ada di mana bersama dengan 10 mobil lainnya.  “Dan sekarang mobilnya sudah enggak tau ada dimana. Sama nasibnya dengan 10 mobil lainnya. Total 11 mobil dan uang $30.000 raib,” pungkasnya.

Baca Juga: Jessica Iskandar Dituding Hamil Duluan, Begini Reaksi Kakak

Di unggahan video itu memperlihatkan wajah bahagia Jessica Iskandar lantaran mampu membeli mobil dengan harga yang fantastis. Sontak, unggahan Jessica itu dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka merasa iba dengan masalah yang saat ini dialami Jessica.

“Duuhh nyesek banget, yang sabar ya Jesica, Tuhan akan menggantikan semua nya dengan kebahagiaan yang tiada tergantikan..amiinn,” tutur netizen.

“Semoga Allah gantikan yang lebih lebih ya kak jess, sabar dan strong,” tambah netizen lain.

Baca Juga: Selamat! Jessica Iskandar Hamil Anak Vincent Verhaag

“Semoga masih rejeki kak,” ujar lainnya.

“Ya Allah mau bilang sabar ke jess rasanya gak mungkin karna dibawakan ke saya jg gak bakal rela, bs bantu doa untuk jess vincent dan anak anak. Insya Allah mobil jess balik semua dan permasalahannya cepat selesai. Amiin,”  tulis warganet.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode