SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar umumkan dirinya hamil. (Instagram/@inijedar)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara unggahan hasil USG,  artis Jessica Iskandar mendapat tudingan hamil duluan. Hal ini lantaran dari hasil foto USG kehamilannya itu warganet menemukan kejanggalan yaitu tanggal yang tertera di fotu USG tersebut.

Akibatnya tak pelak lagi tudingan hamil duluan pun dilontarkan terhadap Jessica Iskandar.  Kendati demikian ibu satu anak ini tak pernah merespons tudingan warganet itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun sang kakak, Erick Iskandar, memberikan tanggapan atas tudingan Jessica Iskandar hamil duluan. Dia menyebut bahwa kehamilan sang adik memang sudah sesuai dengan apa yang direncanakan.  Selain itu, toh adiknya memiliki suami.

Baca Juga: 8 Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye, Ada The Heirs

Ekspedisi Mudik 2024

“Toh gak ada masalah, ada lakinya. Kita bukan yang kayak tek dung terus udah gitu gak tau mau kawin mau kagak. Pokoknya lu cepet deh punya anak,” beber Erick dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo seperti dikutip dari Suara.com pada Rabu, (24/11/21)..

“Dia putus sama yang itu, aku udah mulai buka komunikasi sama dia. Dan aku bilang sama dia, you plan your life. What do you want? Lu mau punya anak? Punya anak! Lu kan udah umur berapa nih, apa yang udah dialami sekarang itu based on her plan,” ujarnya.

Erick menjelaskan bahwa Jessica memang berencana untuk punya momongan sejak menjalin hubungan dengan Richard Kyle, kekasihnya yang terdahulu.

Sayangnya, keinginan tersebut tak terwujud karena perbedaan prinsip dengan Richard, dan baru terwujud skearang.

“Pengen jadi ibu gitu, ya memang kan kita juga kaget Jedar-nya pengen punya anak, tapi (mantannya bilang) no i’m not ready. Jalannya udah beda deh, cuman dipaksain,” ujar Erick.

Baca Juga: Wah! Baim Wong Temukan Banyak Ular di Rumah

Tudingan itu muncul kala Jessica Iskandar mempromosikan salah satu produk kehamilan disertai foto USG. Dilihat foto USG yang diunggah Jedar, tanggal dalam hasil USG itu tertulis 6 April 2021. Beberapa warganet yang melihat foto itu lantas mempertanyakan tanggal yang dibaca 6 April 2021 tersebut. Sedangkan Jedar dan Vincent baru menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.

Ada salah satu warganet yang mencoba memberikan pendapat beda. “Setahuku USG pada bagian atas mm/dd/yy. Kalau tanggal EDD yang dd/mm/yy. Biasanya sih.  Apabila tanggal dibaca dengan cara lain, waktu di foto USG itu diambil pada 4 Juni 2021, tetap saja masih jauh dari tanggal pernikahan Jedar dan Vincent.”

Meskipun begitu, ada juga beberapa warganet yang menduga kalau foto USG tersebut bukan milik Jedar melainkan foto endorse dari klinik yang dipromosikannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya