Jerinx Kembali Berulah di Instagram, Kali Ini Marah-Marah ke BCL
Solopos.com|news

Jerinx Kembali Berulah di Instagram, Kali Ini Marah-Marah ke BCL

Postingan BCL yang mengaku kena Covid-19 setelah pulang dari Bali membuat Jerinx marah. Postingan BCL dinilai Jerinx membuat buruk citra Bali.

Solopos.com, BALI — Belum lama bebas dari penjara seusai terjerat kasus “IDI Kacung WHO”, Jerinx SID kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Kali ini ia menyerang artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL.

Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu berang dengan postingan BCL yang terkesan menuduh Bali menjadi sumber penularan Covid-19. Seperti diketahui BCL mengakui dirinya positif terpapar Covid-19. Dalam unggahannya di Instagram, BCL mengaku terpapar Covid-19 setelah berkunjung ke Bali.

Namun saat kepulangan ke Jakarta dia dengan bangga mengumumkan ke 18 juta follower bahwa ia kena kopid,” tulis Jerinx di Instagramnya, Kamis (17/6/2021), seperti dikutip dari suara.com.

Bagi siapa yang punya otak, orang-orang otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali. Bukan di bulan atau Kutub Utara,” lanjut Jerinx.

Jerinx juga mempertanyakan alasan Bunga Citra Lestari memberikan pengumuman tersebut di Instagram.

Dia cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumuman itu bisa berisiko terhadap rencana dibuka kembali pariwisata di Bali Juli 2021 ini?” ujar drummer Superman Is Dead ini.

Kena Prank

Menurut Jerinx, tempatnya tinggal sudah beberapa kali dipermainkan atas wacana dibukanya kembali pariwisata.

Bali sudah kena prank beberapa kali dijanjikan akan dibuka. Nyatanya? Selalu diundur lagi karena katanya kasus naik,” kata Jerinx.

Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep lagi dan lagi?” tanya Jerinx.

Postingan Jerinx sempat dihapus pihak Instagram.

Panik benar ya sama unggahan saya yang tadi? Ada yang salah? Kenapa report dihapus?” tanya Jerinx di kolom komentar.

Kejadian ini berawal saat Bunga Citra Lestari mengumumkan positif virus Corona beberapa saat setelah pulang dari Bali. Namun pelantun Sunny ini menegaskan tidak terpapar Covid-19 di momen itu.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Saya pergi ke Bali dari 29 Mei – 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif,” tulis BCL di Instagram.

Namun penjelasan itu tak membuat Jerinx berpuas diri. Ia menegaskan BCL memang tak menyebut terinfeksi corona di Bali. Namun sederet postingan sebelum terpapar virus menampilkan ibu satu anak ini berlibur di Pulau Dewata tersebut.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago