SOLOPOS.COM - Jerinx SID. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, BALI — Belum lama bebas dari penjara seusai terjerat kasus “IDI Kacung WHO”, Jerinx SID kembali menjadi sorotan karena unggahannya di Instagram. Kali ini ia menyerang artis sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL.

Pria bernama asli I Gede Ari Astina itu berang dengan postingan BCL yang terkesan menuduh Bali menjadi sumber penularan Covid-19. Seperti diketahui BCL mengakui dirinya positif terpapar Covid-19. Dalam unggahannya di Instagram, BCL mengaku terpapar Covid-19 setelah berkunjung ke Bali.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun saat kepulangan ke Jakarta dia dengan bangga mengumumkan ke 18 juta follower bahwa ia kena kopid,” tulis Jerinx di Instagramnya, Kamis (17/6/2021), seperti dikutip dari suara.com.

Bagi siapa yang punya otak, orang-orang otomatis mikir jika BCL ‘kena’ kopidnya di Bali. Bukan di bulan atau Kutub Utara,” lanjut Jerinx.

Jerinx juga mempertanyakan alasan Bunga Citra Lestari memberikan pengumuman tersebut di Instagram.

Dia cukup bodxh kah untuk sadar jika pengumuman itu bisa berisiko terhadap rencana dibuka kembali pariwisata di Bali Juli 2021 ini?” ujar drummer Superman Is Dead ini.

Kena Prank

Menurut Jerinx, tempatnya tinggal sudah beberapa kali dipermainkan atas wacana dibukanya kembali pariwisata.

Bali sudah kena prank beberapa kali dijanjikan akan dibuka. Nyatanya? Selalu diundur lagi karena katanya kasus naik,” kata Jerinx.

Secara logika, pengumuman BCL tentang penyakit kebanggaannya itu akan membantu Bali bangkit atau malah bakalan nyungsep lagi dan lagi?” tanya Jerinx.

Postingan Jerinx sempat dihapus pihak Instagram.

Panik benar ya sama unggahan saya yang tadi? Ada yang salah? Kenapa report dihapus?” tanya Jerinx di kolom komentar.

Kejadian ini berawal saat Bunga Citra Lestari mengumumkan positif virus Corona beberapa saat setelah pulang dari Bali. Namun pelantun Sunny ini menegaskan tidak terpapar Covid-19 di momen itu.

Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)
Bunga Citra Lestari. (Instagram/@bclsinclair)

Saya pergi ke Bali dari 29 Mei – 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas di Jakarta, melakukan tes Covid-19 pada 12 Juni dan hasilnya negatif,” tulis BCL di Instagram.

Namun penjelasan itu tak membuat Jerinx berpuas diri. Ia menegaskan BCL memang tak menyebut terinfeksi corona di Bali. Namun sederet postingan sebelum terpapar virus menampilkan ibu satu anak ini berlibur di Pulau Dewata tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya