SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez. (Instagram @jlo)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Jennifer Lopez atau J.Lo yang mengumumkan album barunya pada Jumat (25/11/2022) waktu setempat. Pengumuman itu dia unggah di Instagramnya @jlo.

Pengumuman ini jadi jawaban tebakan publik beberapa waktu lalu saat diketahui pelantun On The Floor itu menghapus semua unggahannya di Instagram dan hanya menyisakan latar hitam. Meski tidak menghapus konten-konten di media sosial lainnya seperti Twitter maupun TikTok, namun ia melakukan penggantian gambar profil yang sama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melansir Variety, Kamis (24/11/2022), saat ini di Instagram sudah ada 226 juta pengikut yang mengikuti sang diva. Sementara untuk Twitter dan TikTok masing-masing diikuti oleh 45,5 juta orang dan 15,4 juta orang.

Baca Juga: Jennifer Lopez Hapus Semua Unggahan di Instagram

Album baru Jennifer Lopez berjudul This Is Me… Now dijadwalkan dirilis pada tahun 2023.  Pengumuman tersebut dibarengi dengan sebuah video yang menunjukkan J.Lo di era 20 tahun lalu, This Is Me… Then kemudian berubah menjadi dirinya di masa kini.

Penyanyi yang akrab disapa J.Lo itu juga mengungkap daftar lagu yang masuk dalam album barunya mendatang, termasuk Dear Ben Pt.II, yang kemungkinan merupakan sekuel dari album terdahulunya Dear Ben.

“Memberitahukan era baru musik untuk Jennifer Lopez, This Is Me… Now mengisahkan perjalanan emosional, spiritual, dan psikologis yang telah dia tempuh selama dua dekade terakhir,” tulis pernyataan resmi J.Lo seperti dilaporkan Variety dan dikutip dari Antara pada Sabtu (26/11/2022).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Rilis Berhak Bahagia untuk Semua Ibu di Indonesia

Pernyataan tersebut juga mengatakan bahwa album mendatang sangat jujur secara emosional dan berbeda dari yang pernah dibuat oleh J.Lo.

“Dia menulis dan bernyanyi tentang kehidupan dan pengalamannya yang akan beresonansi dengan kita semua. Selain itu, kisah-kisah otobiografi yang diinformasikan oleh album ini akan menghasilkan proyek-proyek lain yang sangat pribadi yang akan dirilis tahun depan… lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Rekaman itu juga dideskripsikan membicarakan perihal masa kecil J.Lo yang sulit, hubungan yang gagal dan perjalanan emosional yang luar biasa. This Is Me… Now disebut sebagai sebuah filosofi, refleksi, spiritual, harapan, iman dan cinta sejati yang tidak pernah mati.

Jennifer Lopez baru-baru ini mengatakan kepada Vogue bahwa album barunya akan menjadi pekerjaan paling jujur ??yang pernah dia lakukan.

Dia berharap album tersebut dapat menciptakan dunia yang sesuai dengan musik, seperti The Wall milik Pink Floyd tetapi dengan fokus menjadi cinta.

Baca Juga: Dee Lestari Rangkum Fase Kesedihan Hidup dalam Berduka

Tepat 20 tahun yang lalu di tanggal yang sama, album studio ketiga J.Lo berjudul This Is Me… Then memasuki pasar dengan hits seperti Jenny From the Block dan All I Have yang menduduki puncak tangga lagu.

Album tersebut juga menyertakan lagu romansa antara J.Lo dan Ben Affleck dengan Dear Ben yang didedikasikan untuk kekasihnya saat itu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya