SOLOPOS.COM - Jennifer Lopez. (Instagram/Jlo)

Solopos.com, SOLO-Selebritas Jennifer Lopez menghapus semua unggahan di Instagram dan mengganti gambar profilnya dengan warna hitam polos. Ada apa ya? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Meski tidak menghapus konten-konten di media sosial lainnya seperti Twitter maupun TikTok, namun ia melakukan penggantian gambar profil yang sama.  Melansir Variety, Kamis (24/11/2022), saat ini di Instagram sudah ada 226 juta pengikut yang mengikuti sang diva. Sementara untuk Twitter dan TikTok masing-masing diikuti oleh 45,5 juta orang dan 15,4 juta orang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak diketahui alasan pasti Jennifer Lopez menghapus unggahannya di Instagram. Pihak manajemen pun masih bungkam mengenai hal ini.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Ben Affleck Gelar Pesta Pernikahan Mewah

Namun mungkin saja ia akan mengeluarkan karya anyar, mengingat pola ini kerap digunakan para selebriti di AS untuk mengumumkan sesuatu yang besar.

Mereka akan menghapus seluruh unggahan di Instagramnya dan kemudian menghadirkan unggah baru berupa sampul album atau pun materi promosi lainnya.  Mengutip Antara pada Kamis, penyanyi yang akrab disapa JLo ini kali terakhir menghadirkan album pada 2014 dengan tajuk A.K.A. Ia pernah menampilkan karyanya itu bersama Shakira di 2020 pada momen Super Bowl 2020.

Baca Juga: Duh, Jennifer Lopez Nyaris Jadi Korban Pelecehan Seksual

Penampilan itu pun ditayangkan kembali dalam film dokumenter Netflix yang berjudul Halftime pada awal 2022. Terbaru, istri Ben Affleck itu itu terlibat dalam film komedi romantis Marry Me.

Selain itu ia dijadwalkan muncul bersama Owen Wilson pada film berjudul Shotgun Wedding.  Dari segi pencapaian, pelantun On The Floor ini merupakan satu-satunya artis yang memiliki film dan album nomor 1 di AS secara bersamaan.

Baca Juga: Drake Curhat Soal Jennifer Lopez Lewat Lagu

Hal itu terjadi pada 2001 saat The Wedding Planner dan album musik J.Lo bertengger di posisi nomor satu kala itu. J.Lo pun diketahui baru-baru ini resmi mengumumkan pernikahannya bersama aktor Ben Affleck di Las Vegas setelah kembali rujuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya