[x] close
Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?
Solopos.com|entertainment

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Lengket Lagi, CLBK Ya?

Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck bubar jalan pada 2004.

Solopos.com, JAKARTA–Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan lengket lagi setelah pelantun On The Floor itu berpisah dari Alex Rodriguez.  Bahkan pasangan ini dikabarkan menghabiskan liburan bersama.

Dilansir dari People, Selasa (11/5/2021), Jennifer Lopez dan Ben Affleck melancong ke Montana, Amerika Serikat. Akhir April lalu, keduanya juga sempat terciduk paparazi saat mereka berada di luar rumah sang bintang The Hustle.

“Ia [Jennifer Lopez] melewatkan waktu dengan menyenangkan bersama Ben. Dia sangat senang bersamanya dan menikmati waktu bersamanya,” tutur seorang sumber kepada People.

Sejumlah sumber mengatakan kepada People bahwa mantan pasangan kekasih ini terlihat sedang mengendarai mobil bersama di Big Sky, wilayah tempat rumah sang aktor Batman berada.

Baca Juga: Tom Cruise Ngamuk Saat Syuting “Mission Impossible 7”, Kenapa Ya?

“[Jennifer] menghabiskan beberapa hari bersama Ben keluar kota. Mereka memiliki koneksi yang kuat. Semua terasa cepat dan intens, tapi Jennifer bahagia,” tutur sumber lainnya.

Sang sumber menyatakan bahwa keduanya tiba di LA pada hari Sabtu dengan menggunakan jet pribadi.

Bukan hanya ini bukti kedekatan Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Sebelumnya, sang aktor sempat muncul dalam wawancara Jennifer Lopez dengan InStyle. Dalam kesempatan tersebut, mantan suami Jennifer Garner ini melontarkan pujian kepada sang mantan.

“Kenapa kamu kelihatan sama dengan seperti tahun 2003 sementara aku paling bagus kelihatan seperti berumur 40-an?” kata Ben sebagaimana mengutip laman Liputan6.com, Selasa (11/5/2021).

Ben Affleck dan Jennifer Lopez bertunangan pada 2002, dan menjadi lawan main di Jersey Girl dan Gigli. Pada 2003 mereka menunda pernikahan, beberapa hari sebelum mereka seharusnya mengucap janji setia.

Baca Juga: Naif Resmi Bubar, David Bayu Akui Ada Permasalahan Internal

Hubungan Jennifer Lopez dan Ben Affleck akhirnya ambyar pada Januari 2004. Pada 2005, sang aktor menikah dengan Jennifer Garner. Pasangan ini dikaruniai tiga anak dan akhirnya berpisah.

Mengutip USWeekly, Jennifer Lopez menikah tiga kali. Dia pernah menikah dengan Ojani Noa pada 1997-1998, penari Cris Judd pada 2001-2003, dan Marc Anthony pada 2004-2011. JLo demikian dia biasa disapa telah lama berteman dengan Marc Anthony. Keduanya resmi muncul sebagai pasangan kekasih pada awal 2004, tak lama setelah pertunangan Lopez dan Ben Affleck bubar. Pasangan ini menikah diam-diam pada Juni 2004. Setelah membina rumah tangga 7 tahun, pasangan yang dikaruniai sepasang anak kembar ini pun memilih berpisah.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago