SOLOPOS.COM - Ben Affleck dan Jennifer Lopez. (Instagram/@j.lo)

Solopos.com, SOLO-Pasangan selebriti Jennifer Lopez dan Ben Affleck pada Sabtu (20/8/2022) waktu setempat mengadakan pesta pernikahan mewah di rumah bintang film Good Will Hunting itu. Demikian media Amerika Serikat melaporkan, dikutip dari AFP pada Minggu (21/8/2022).

Pasangan artis Hollywood itu sudah menikah di Las Vegas pada pertengahan Juli, tetapi membuatnya menjadi resmi lagi, kali ini untuk pesta bersama teman-teman dan keluarga yang diadakan di rumah Affleck dekat tepi laut seluas 35 hektar di Georgia, Amerika Serikat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari People, Minggu, di antara sejumlah bintang Hollywood yang hadir adalah sahabat lama Affleck, yaitu Matt Damon dan sutradara Kevin Smith.  Matt Damon datang bersama istrinya, Luciana Barroso.  Damon dan Affleck adalah teman masa kecil dan kolaborator profesional.

Baca Juga: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Resmi Menikah

Para tamu pesta pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengenakan pakaian serba putih. Dikutip dari Foxnews.com, Minggu, Lopez mengenakan gaun Ralph Lauren buatan Italia. Affleck mengenakan tuksedo dengan jaket putih dan celana hitam. Foto-foto menunjukkan mereka berjalan menyusuri lorong putih diikuti oleh anak-anak mereka.

Gambar yang diunggah oleh situs gosip selebriti TMZ menjelang pesta pernikahan menunjukkan tempat duduk makan malam diatur di dermaga besar yang tertutup, dengan tongkang besar untuk kembang api mengambang di dekatnya.

Pasangan selebritis Affleck, 50, dan Lopez, 53, kali pertama bertemu di lokasi syuting film Gigli yang banyak disorot pada 2002. Mereka menjadi sensasi media saat berkencan tetapi menunda pernikahan yang direncanakan pada tahun 2003, kemudian mengumumkan hubungan mereka berakhir pada awal 2004.

Baca Juga: Rayakan Ultah ke-50, Jennifer Lopez Tur Keliling Amerika Serikat

“Bennifer”, julukan publik untuk pasangan itu, mengejutkan publik ketika foto-foto bersama mereka mulai beredar lagi tahun lalu.

Sebelum mengadakan pesta pernikahan, Jennifer Lopez dan Ben Affleck mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu. Lopez mengunggah video dirinya tampil emosional dan mengagumi cincin hijau melalui buletinnya, On The JLo. Media AS melaporkan bahwa cincin itu berupa berlian hijau pucat yang terbuat dari zamrud.

Baca Juga: Drake Curhat Soal Jennifer Lopez Lewat Lagu

Ini merupakan pernikahan keempat bagi artis Hollywood Jennifer Lopez dan yang kedua bagi Affleck. Lopez membahas hubungannya yang baru dengan Affleck dalam sebuah wawancara dengan People pada bulan Februari.

“Ini adalah kisah cinta yang indah bahwa kami mendapat kesempatan kedua,” kata Lopez.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya