SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo menghadiri Rapat Kerja Nasional di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (22/6/2022). (ANTARA/HO-Biro Pers)

Solopos.com, JAKARTA—Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengaku tidak pernah marah kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Megawati pun jengkel dengan kabar yang menyebutkan hubungan dirinya dengan Jokowi retak.

“Lalu kok gimana, diomongi saya sama Pak Jokowi sudah retak, opo, lo. Ngamuk aja nggak pernah lo sama Pak Jokowi,” ujarnya saat pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II tahun 2022 PDI Perjuangan, di Sekolah Partai DPP PDIP di Lenteng Agung, Selasa (21/6/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Putri Presiden RI pertama Soekarno itu mengaku terusik dengan kabar bahwa hubungannya dengan Presiden Jokowi diisukan retak.

Baca Juga: Makna 3 Putaran Sicita dan Ambisi Hattrick PDIP Menangkan Pemilu

“Bagaimana ya, saya lama-lama kok jengkel juga ya. Piye to, orang saya kan diem aja gini, heh, minta ampun. Betul lo,” ucap Megawati.

Megawati pun juga menegaskan Presiden Jokowi merupakan bagian dan kader dari partai politiknya.

“Bapak Presiden Joko Widodo itu kader PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Baca Juga: Begini Pengalaman Gibran Tidur di Barak Sekolah Partai PDIP

Rakernas PDIP di Lenteng Agung dihadiri oleh Megawati Soekarno Putri, Jokowi, Puan Maharani, Ganjar Pranowo, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Menseskab Pramono Anung.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Disebut Hubungannya dengan Jokowi Retak, Ini Respons Megawati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya