Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi legendaris Bobby Williem Tutupoly atau lebih dikenal dengan Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun di Jakarta, Selasa (5/7/2022). Jenazah Bob Tutupoly disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bob Tutupoly yang merupakan pelantun lagu Widuri dan Mengapa Tiada Maaf tersebut wafat setelah menjalani perawatan di ruangan ICU selama satu bulan karena komplikasi penyakit. Jenazah Bob Tutupoly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta pada Kamis (7/7/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

 

Istri penyanyi Bob Tutupoly, Rosmayasuti Nasution (kedua dari kiri) bersama sejumlah pelayat berada dekat jenazah suaminya di Rumah Duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Istri penyanyi Bob Tutupoly, Rosmayasuti Nasution (kiri) menerima pelayat mendiang suaminya di Rumah Duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Petugas memasang tulisan nama penyanyi Bob Tutupoly di Rumah Duka Rumah Sakit Siloam Semanggi, Jakarta, Selasa (5/7/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi