Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menjemput cucu kelima di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). Ibu Negara Iriana tampak menggendong cucu kelimanya menggunakan jarik keluar dari rumah sakit.

PromosiIjazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Cucu kelima presiden yang merupakan anak ketiga pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tersebut diberi nama Panembahan Al Saud Nasution. Kahiyang Ayu menyampaikan bahwa nama tersebut memiliki arti yang baik bagi sang anak.

Panembahan Al Saud Nasution terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter, pada hari Kamis (25/8/2022) di Rumah Sakit Pondok Indah melalui operasi caesar.

 

Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution memberikan keterangan nama anak ketiganya saat keluar dari RS Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (27/8/2022). (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

 

Cucu kelima presiden yang merupakan anak ketiga pasangan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu tersebut diberi nama Panembahan Al Saud Nasution. (Istimewa/Biro Pers Setpres/Kris)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi