[ X ] CLOSE

Jembatan Tiba-tiba Ambrol, Seorang Ibu Hilang Terbawa Arus

Seorang warga Kebumen, Jawa Tengah hanyut terbawa arus sungai ketika jembatan yang dilewatinya tiba-tiba ambrol.
Jembatan Tiba-tiba Ambrol, Seorang Ibu Hilang Terbawa Arus
SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (Istimewa)

Solopos.com, KEBUMEN — Seorang warga Kebumen, Jawa Tengah hanyut terbawa arus sungai ketika jembatan yang dilewatinya tiba-tiba ambrol. Korban hanyut dan hingga kini masih dalam pencarian petugas.

Korban bernama Sutiem, 47, warga Dukuh Semampir, Desa Sampang, Kecamatan Sempor, Kebumen. Perempuan ini terjatuh dan terbawa arus sungai ketikaa jembatan yang dilewatinya tiba-tiba ambrol, pada Jumat (22/10) petang.

“Telah terjadi laka [kecelakaan] air di Desa Sampang, korban Ibu Sutiem,” kata Humas BPBD Kebumen, Heri Purwoto, saat dihubungi Detikcom, Jumat (22/10/2021) malam.

Baca juga: Polda Jateng Ungkap Identitas WNA Turki Otak Pelaku Skimming ATM

Heri menjelaskan, sebelum peristiwa nahas itu terjadi, wilayah tersebut turun hujan deras. Saat itu, korban hendak pulang ke rumah dengan berjalan kaki bersama anaknya Surtini, 14. Mereka melintasi jembatan Kesumer di desa setempat. Nahas, tiba-tiba jembatan yang dilewati ibu dan anak ini ambrol.

Anak korban yang berjalan di depan selamat, namun korban terjatuh dan terbawa arus sungai yang deras. Anak korban pun kemudian meminta bantuan warga dan melaporkan kejadian itu kepada petugas.

“Korban hendak pulang, pas di jembatan Kesumer tiba-tiba jembatan ambruk sehingga korban jatuh ke sungai. Anak korban yang sudah berada di depannya seketika meminta bantuan warga,” jelasnya.

Baca juga: Longsor Timpa Rumah Warga di Banjarnegara, Bocah Usia 3 Tahun Meninggal

Mendapatkan laporan tersebut, petugas dari BPBD Kebumen langsung meluncur ke lokasi. Dibantu oleh sukarelawan dan warga, pencarian pun dilakukan namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

“Korban sampai saat ini [Jumat malam] masih belum ditemukan,” tutupnya.

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago