Solopos.com, SOLO — Pejalan kaki dan pengendara motor menyeberangi Sungai Bengawan Solo dengan melewati jembatan sesek yang menghubungkan Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo dengan Beton, Sewu, Jebres, Solo, Kamis (8/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jembatan sesek yang dibuat saat debit air Sungai Bengawan Solo itu mulai dioperasikan dengan tarif satu kali menyeberang Rp3.000.

Diprediksi jembatan sesek akan ramai digunakan warga sebagai jalur alternatif saat penutupan sementara jembatan Mojo dan jembatan Jurug B selama perbaikan pada Oktober hingga November 2022 mendatang.

 

Warga menggunakan sepeda motor melintasi jembatan sesek menyeberang Sungai Bengawan Solo di Sewu, Jebres, Solom Kamis (8/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Warga mengecek kondisi rangka jembatan sesek yang dibangun untuk menghubungkan Gadingan, Mojolaban, Sukoharjo dengan Beton, Sewu, Jebres, Solo, Kamis (8/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi