Solopos.com, SOLO — Arus lalu lintas Jl. Kyai Mojo terpatau padat pasca dibukanya kembali Jembatan Mojo, Solo, Jumat (2/12/2022).

PromosiMabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Para pengguna jalan langsung menyerbu Jembatan Mojo sesaat setelah dibuka secara resmi dan tanpa pembatasan kendaraan. Jembatan yang menghubungkan Kota Solo-Kabupaten Sukoharjo itu dibuka pada pukul 10.00 WIB dengan ditandai pemotongan rangkaian bunga di sisi timur oleh Dishub Solo dan DPU PR Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Kini, aktivitas masyarakat sehari-hari kembali normal lantaran jembatan sudah bisa dilewati kendaraan bermotor dan warga tidak lagi dipusingkan untuk mencari jalan alternatif. Jembatan Mojo ditutup sejak September 2022 untuk penggantian lantai jembatan, penguatan struktur dan pengaspalan.

 

Pengendara mobil dan motor melintas di Jembatan Mojo, Solo, Jumat (2/12/2022) (Solopos/Putut Hartanto)

 

Pengendara motor berjalan pelan saat akan memasuki Jembatan Mojo, Solo, Jumat (2/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

ara pengguna jalan langsung menyerbu Jembatan Mojo sesaat setelah dibuka secara resmi dan tanpa pembatasan kendaraan, Jumat (2/12/2022). (Solopos/Putut Hartanto)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi