Solopos.com, SOLO — Pekerja menyelesaikan pemasangan pagar pembatas pada persiapan proyek perbaikan dan pembangunan ulang Jembatan Jurug B di Ngringo, Jaten, Karanganyar, Kamis (1/9/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait pembangunan ulang Jembatan Jurug B, penerapan manajamen rekayasa lalu lintas (MRLL) diberlakukan yakni Jembatan Jurug C menjadi dua arah dan  Jembatan Jurug A yang berada disisi utara ditutup total.  MRLL rencananya akan dilakukan pada 18 September 2022 mendatang. Selama penutupan dan penerapan MRLL, truk bermuatan berat diwajibkan melalui jalan tol.

Pembangunan ulang Jembatan Jurug merupakan rangkaian proyek penggantian dan/atau duplikasi 37 Jembatan Callender Hamilton (CH) di Pulau Jawa oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

 

Pekerja memasang seng untuk pagar proyek revitalisasi Jembatan Jurg B di Ngringo, Palur, Karanganyar, Kamis (1/9/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pengendara sepeda motor melintas di Jembatan Jurug A di Ngringo, JPalur, Karanganyar, Kamis (1/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi